DAERAHKABGOR

Peduli Bencana, KPMI-Tabongo Himpun Dana Untuk Sulbar Dan Sulut

GORONTALO, Goinfo.id — Kerukunan Pemuda Mahasiswa Indonesia (KPMI) TABONGO, Kecamatan Tabongo, Kabupaten Gorontalo himpun dana untuk korban bencana alam Sulawesi Barat (Sulbar) dan Sulawesi Utara (Sulut), Minggu,(17/01/2021).

Selaku koordinator aksi juga Ketua Umum KPMI- Tabongo, Fajrianto Ma’ruf mengatakan, melihat bencana yang terjadi di Indonesia Khususnya melanda Sulawesi tercinta, tentu menggerakan hati pemuda di Kecamatan Tabongo untuk berkontribusi turun ke jalan menghimpun dana membantu saudara sesama yang terkena musibah.

“ Melaui KPMI – Tabongo, kami Pemuda dan Mahasiswa Kecamatan Tabongo turut berduka atas musibah yang melanda daerah Sulawesi Barat dan Sulawesi Utara, mengingat daerah Gorontalo adalah bagian dari sulawesi maka perlu berkontribusi membantu mereka yang terdampak musibah ,” kata Fazrin.

Menurut Fazrin, mereka yang terdampak bencana alam saat ini sangat membutuhkan bantuan dan doa kita semua, agar mereka dapat melewati masa sulit seperti yang mereka alami saat ini.

” Kita selaku manusia yang berjiwa sosial, tentu tidak diam ketika melihat saudara kita terkena musibah, denganya saya berharap semua ikut terlibat dalam aksi sosial paling tidak sumbangsi dan doa” ujar Fazrin.

Lebih lanjut Fazrin mengatakan bahwa aksi dimulai hari ini dan akan di lakukan selama 3 hari kedepan, setelahnya hasil dari penggalangan dana akan di serahkan kepada koordinator penanggung jawab donasi untuk SULBAR DAN SULUT. Pungkasnya (Agus)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button