BOALEMODAERAHOLAHRAGA

Plt Bupati Boalemo Resmikan Lapangan Bulu Tangkis PB DUTA

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.ID – Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf resmikan penggunaan Lapangan Bulu Tangkis PB DUTA (Dulupi-Tabongo), yang bertempat di Kecamatan Dulupi, Kabupaten Boalemo, Jumat (15/01/2021).

Kegiatan persemian Gedung PB DUTA tersebut turut dihadiri oleh Ketua DPRD, Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua DPRD, Lahmudin Hambali, Kapolres Boalemo, Ahmad Pardomuan, serta Anggota Dewan lainnya.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Dulupi yang telah membangun lapangan ini,

“Saya selaku Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, memberikan apresiasi kepada Pemerintah Kecamatan Dulupi yang telah menggunakan Gedung ini sehingga menjadi lapangan bulu tangkis. Hal ini guna untuk masyarakat serta generasi muda khususnya yang lebih Hobby dengan bulu tangkis” Ucapnya.

Kata Anas, Dikabupaten Boalemo sendiri hampir semua Kecamatan memiliki lapangan bulu tangkis.

“Ini semua tidak luput dari dukungan Ketua dan juga Anggota DPRD Kabupaten Boalemo. Perlu kita ketahui lapangan Bulu tangkis yang berada disini di Support langsung oleh DPRD” Ungkapnya.

Plt Bupati, Anas Jusuf menuturkan dengan adanya pembangunana gedung yang di gunakan sebagai lapangan bulu tangkis ini, dapat membina generasi-generasi penerus khususnya dibidang olahraga Bulu tangkis. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button