BOALEMODAERAH

Eka Putra: Muhammadiyah Adalah NKRI dan Wajib Bersama Pemerintah Membangun Boalemo Lebih baik

BOALEMO, Goinfo.id Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, H.Karyawan Eka Putra Noho menghadri acara Kajian yang dirangkaikan dengan silaturahmi dari kader dan simpatisan Muhammadiyah, bertempat di masjid al-ma’ruf Desa Hungayonaa, Kamis Malam (14/01/2021).

Kegiatan tersebut dihadiri juga oleh Plt Bupati Boalemo Ir.H. Anas Jusuf Msi, Pada kesempatan tersebut Eka Putra menyampaikan sambutan sekaligus beri apresiasi terhadap kegiatan yang dilaksanakan oleh teman-teman kader dan simpatisan Muhammadiyah.

“Kita perlu akui bahwa organisasi Muhammadiyah adalah organisasi yang mencetak kader-kader yang memajukan daerah, salah satunya adalah PLT Bupati Boalemo yg juga kader Muhammadiyah itu sendiri” ujarnya..

kita tahu bersama bahwa semua program pemerintah telah disalurkan ke seluruh desa yang ada di kabupaten Boalemo akan tetapi masih ada masyarakat yang membutuhkan bantuan kita. Lanjutnya…

Dengannya perlu pengawalan serta tindakan bagi semua kader untuk ikut bersama- sama membantu pemerintah Kabupaten Boalemo ke depan.

” Tidak harus jadi Pejabat atau Pegawai Negeri Sipil (PNS) untuk membangun Daerah, kerja sama di semua lini termasuk kader Muhammadiyah pun turut serta mengambil bagian, sebab kita adalah NKRI yang wajib berdampingan membangun Boalemo lebih baik”., pungkasnya. (Agus)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button