BOALEMODAERAH

Forkopimda Boalemo Lakukan Kunjungan Kerja ke Kabupaten Minahasa

BOALEMO, Goinfo.id — Pemerintah Daerah bersama Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkompida) Kabupaten Boalemo melakukan Kunjangan Kerja (Kunker) di Provinsi Sulawesi Utara.

Kunjungan Kerja Pemda bersama unsur Forkopimda Boalemo diterima langsung oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa, Frits Muntu, Senin (15/11/2021).

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., menyampaikan kunjungan kerja ini bertujuan untuk mempererat tali silaturahmi.

“Memang kunjungan kerja Kabupaten Boalemo ke Minahasa sudah yang ke sekian kalinya, tujuan kita berkunjung ke Minahasa ini untuk lebih mempererat lagi tali silaturahmi sesama Pemerintah maupun unsur Forkopimda yang ada disini,”ucapnya.

Di depan Sekda dan Forkopimda Minahasa, Anas mengatakan unsur Forkopimda Kabupaten Boalemo sangatlah berperan aktif dalam mewujudkan Herd Immunity di Kabupaten Boalemo.

“Dalam rangka mewujudkan Herd Immunity di Kabupaten Boalemo unsur Forkopimda sangat berperan aktif dalam menangani masalah Covid-19, dan berperan aktif dalam mengedukasi masyarakat tentang pelaksanaan Vaksinasi Covid-19,” terangnya.

“Berkat kekompakan dan peran aktif Forkopimda Boalemo dalam menangani masalah Covid-19, alhamdulillah saat ini Kabupaten Boalemo berada pada kawasan Zona Hijau karena sudah tidak ada yang terkonfirmasi Positif Covid-19,” ungkapnya.

Anas melanjutkan, sesuai data yang ada dari Provinsi Gorontalo, Kabupaten Boalemo sudah mencapai 58 persen untuk Vaksinasi Covid-19.

“Sesuai data dari Provinsi, capaian Vaksinasi untuk Kabupaten Boalemo sudah berada pada posisi 58 persen. Semoga saja pada minggu ini itu sudah mencapai 60 persen karena setiap hari Dinas Kesehatan selalu melaksanakan Vaksinasi,”tutupnya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button