BOALEMODAERAH

Anas Jusuf: Banyak Program Pemerintah Yang Harus Dituntaskan

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.ID – Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, kembali memberikan pembinaan kepada Tiga DInas, yakni Inspektorat, Dinas Komunikasi Informatika Statistik dan Persandian (Kominfo), serta Dinas Koperasi Perindustrian dan Perdagangan.

Kegiatan yang berlangsung di Halaman Dinas Kominfo ini dirangkaikan dengan penandatanganan Pakta Integritas dan Perjanjian Kinerja bagi Pejabat Eselon III dan VI, Jum’at (15/01/2021).

Tujuan dari pembianaan yang saya lakukan tentunya untuk mengevaluasi kinerja kita, baik Realisasi Anggaran maupun Fisik.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada saat memberikan sambutan dan arahan.

“Ditahun 2020 kemarin kita mendapatkann peringkat I dan II di Tingkat Provinsi Gorontalo. Tentunya hal ini menandakan bahwa kita benar-benar fokus menyelesaikan pekerjaan walaupun masih banyak Dinas yang belum mencapai target” Ungkapnya.

Menurut Anas masih banyak catatan-catatan yang perlu di Evaluasi dan perbaiki bersama. karena catatan pada tahun 2019 masih banyak yang belum terselesaikan.

“Saya berharap kepada seluruh OPD agar selalu menciptakan inovasi-inovasi yang bisa diandalkan oleh Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo. Karena tahun 2021 ini, banyak program Pemerintah yang harus dituntaskan” Tandsnya. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button