BOALEMODAERAH

Tepis Tudingan Vaksin Berbahaya, Ini Kata Eka Putra.

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.ID – Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, hadiri Rapat Forum Komunikasi Pimpinana Daerah (Forkopimda) Tingkat Kabupaten Boalemo, tentang pelaksanaan Vaksinisasi.

Kegiatan tersebut berlangsung di Ruang Vicon Kantor Bupati Boalemo, Selasa (12/01/2021).

Adanya pemberitaan di Medsos bahwa Vaksinasi dapat membahayakan masyarakat tentu ini merupakan tantangan yang nyata di lapangan. karena Negara tidak akan pernah membunuh rakyatnya, Akan tetapi masalah yang di hadapi adalah media sosial.

Hal ini disampaikan Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Boalemo, Eka Putra Noho, pada saat memberikan arahan di Rapat Forkopimda.

Lebih lagi muncul pemberitaan ratusan santri yang mengalami kejang-kejang usai di vaksin, hal ini akan membuat masyarakat enggan untuk melakukan vaksinasi padahal semua itu hanya berita bohong yang tidak ada sangkut pautnya dengan vaksin yang saat ini kita akan laksanakan.

“Saya saja beberapa hari lalu melihat berita ratusan santri yang kejang-kejang usai divaksin di Daerah Jember, padahal itu kejadian beberapa tahun lalu, ketika saya bilang ini “HOAX” beberapa jam kemudian muncul lagi dan ini bukan orang sembarangan ada juga Pegawai Negeri Sipil, dan juga tokoh masyarakat” Ujar Ketua Eka.

Hal ini perlu di sikapi secara serius serta perlu adanya peran penting dari Forkopimda dalam menangani masalah ini.

“saya mengajak kepada seluruh elemen Forkopimda baik itu Kejari, Kapolres, Dandim dan para penceramah untuk menyampaikan perihal Vaksin untuk kepentingan bersama” Pungkasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button