BOALEMODAERAH

Plt Bupati Boalemo Serahkan Bantuan Media Pembelajaran Dari BRI

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.ID – Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menyerahkan hibah Media Pembalajaran yang diberikan oleh Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia, Rabu (13/01/2021).

Sejumlah Media Pembelajaran tersebut dihibahkan ke 2 Sekolah yang ada di Paguyaman, yaitu SMP Negri 3 Paguyaman dan juga SD Negri 6 Paguyaman .

Kegiatan yang berlangsung di Aulan SMP Negri 3 tersebut turut dihadiri oleh Kepala Cabang BRI Tilamuta, Irpan Kholid, Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan, Risman Bantahari, Sekretaris Dinas Pendidikan Kepemudaan dan Olahraga.

Terimakasih Yayasan Baitul Maal Bank Rakyat Indonesia, karena telah memberikan hibah media pembelajaran kepada 2 Sekolah yang ada di Kecamatan Paguyaman, Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, pada saat memberikan sambutan hibah media pembelajaran.

“Ditengah pandemi yang belum berakhir ini, Yayasan Baitul Maal BRI, memberikan hibah media pembelajaran yang sangat bermanfaat bagi Anak Didik. Ini merupakan bentuk kepedulian dari Yayasan BRI terhadap dunia Pendidikan yang ada di Kabupaten Boalemo” Ungkapnya.

Anas berharap kepada 2 Sekolah yang dihibahkan Media Pembelajaran ini agar dapat dimanfaatkan secara maksimal untuk kebutuhan Pendidikan.

“Semoga Yayasan Bitul Maal BRI dapat diberikan kemudahan dalam mengelola usahanya agar kedepan bisa memberikan manfaat yang lebih kepada masyarakat lebih khususnya Dunia Pendidikan” Tuturnya.  (WULAN)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button