BONEBOLANGODAERAH

Begini Kata Azan Piola Terkait Calon Tunggal Kapolri

GORONTALO, (Bone Bolango), Goinfo.ID – Calon Tunggal Kapolri yang dipilih oleh Prisiden Joko Widodo, banyak menuai Simpati dari semua kalangan termasuk Wakil Ketua DPRD Bone Bolango, Azan Piola, SH.

Saat ditemui diruang kerjanya, pada Kamis (14/01/2021) Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Bone Bolango ini menyampaikan dipilihanya calon tunggal Kapolri, Komjen Listyo Sigit Prabowo merupakan langkah yang sangat tepat.

“Komjen Listyo Sigit Prabowo, yang dipilih sebagai Calon Tunggal Kapolri merupakan langkah yang sangat tepat yang nantinya akan menjadi spirit baru dalam menjaga Kabinet di Republik Indonesia” Ucap Azan Piola.

Dirinya juga berharap nantinya Listyo Sigit yang akan menjadi Kapolri, untuk lebih ditingkatkan Profesionalisme Personil Polri kedepan.

“Saya harap jika nanti Listyo Sigit yang akan menjadi Kepala Polisi Republik Indonesia, agar meningkatkan Profesionalisme Polri kedepan, bukan hanya di Mabes Polri saja akan tetapi diseluruh Wilayah RI, agar nantinya Polri makin dicintai dan dipercaya oleh Masyarakat” Ungkap Waka DPRD Bone Bolango.

Dirinya juga menuturkan bahwa rekam jejak Komjen Listyo Sigit Prabowo memang sudah cukup mentereng dan sudah lama beliau bekerja sama dengan Joko Widodo ketika menjabat sebagai Walikota Solo.

Sumber: Humas

Editor: Wulan

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button