BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Lakukan Penandatanganan Pakta Integritas Perjanjian Kinerja

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.ID – Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Boalemo, melakukan penandatanganan Pakta Integritas Pimpinan OPD, Senin (11/02/2021).

Kegiatan yang berlangsung dihalaman Kantor Bupati Boalemo itu, turut disaksikan oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf.

Pakta Integritas dan Perjanjian kinerja telah di atur melalui Permen PAN-RB No.53 tahun 2014 tentang petunjuk teknis perjanjian kinerja. Di mana Pakta Integritas kinerja merupakan lembaran dokumen yang berisikan penugasan dari Pimpinan Instasi untuk melaksanakan program yang di sertai indikator kinerja

Hal ini sampaikan Plt Bupati Boalemo, pada saat menyaksikan penandatanganan Pakta Integritas oleh Pimpinan OPD.

Kata Anas, Tujuan dari Pakta Integritas ini sendiri untuk memperkuat Komitmen bersama dalam mencegah dan mendukung upaya pemberantasan Korupsi.

“Perjanjian kinerja ini juga merupakan salah satu tahapan dalam Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah ( SAKIP).” Jelasnya.

Dirinya berharap kepada Pimpinan OPD agar dapar memahami serta menghayati isi dari Dokumen Pakta Integritas dan perjanjian Kinerja yang telah ditanda tangani.

“Semoga dengan perjanjian ini akan terwujudnya sikap Integritas dan Komitmen atas Kinerja berdasarkan Tugas serta fungsi dari sumber daya yang tersedia” Tutupnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button