BOALEMODAERAH

Hadiri Pelantikan Pengurus Komda Al-Khairat, Ini Yang Disampaikan Plt Bupati

BOALEMO, Goinfo.id — Al-khairat Tilamuta menggelar pelantikan Pengurus Komda Al-Khairat Kabupaten Boalemo yang dirangkaikan dengan pembinaan Guru Madrasah Al-Khairat se-Kabupaten Boalemo.

Kegiatan yang berlangsung di Aula Pesantren Al-Khairat Tilamuta tersebut dihadiri langsung oleh Plt Bupati Boalemo, Ir. H. Anas Jusuf, M.Si., Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, H. Karyawan Eka Putra Noho, S.Sos., Senin (12/07/2021).

Selamat kepada pengurus Komda Al-khairat yang baru saja dilantik. Sebagai Pemerintah Daerah saya sangat mendukung kegiata-kegiatan yang diselenggarakan oleh Pondok Pesantren Al-Khairat Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Ir. H.Anas Jusuf, M.Si., pada saat memberikan sambutan.

“Pondok Pesantren Al-Khairat ini sebagai Pusat Pendidikan Keagamaan yang ada di Kabupaten Boalemo lebih khususnya di Kecamatan Tilamuta”Ucapnya.

Tak sampai disitu, dirinya pun menyampaikan terima kasih kepada Pondok Pesantren Al-Khairat yang telah memberikan kontribusi nyata, baik disektor Pendidikan Keagamaan maupun umum.

“Kami selaku Pemerintah Daerah selalu bersinergi dengan Anggota Legislatif dalam memberikan perhatian kepada Pondok Pesantren Al-Khairat untuk medukung apa yang menjadi Program kegiatan Pesantren ini,”Pungkasnya.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button