BOALEMODAERAH

HUT PDIP Ke-48, DPC Boalemo Berbagi Tumpeng Dengan Masyarakat

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.ID — Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P), mencapai usia ke-48 tahun. Pada perayaan HUT tersebut, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Boalemo, melakukan syukuran secara serderhana dengan memotong dan membagikan 48 tumpeng ke masyarakat, Minggu(10/01/2021).

Perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) PDI-P kali ini dirayakan secara Virtual melalui Zoom Meeting, yang dirayakan secara serentak seluruh Indonesia, serta dihadiri langsung oleh Ketua Umum PDIP, Megawati Soekarno Putri, Presiden Joko Widodo, Para Menteri, dan seluruh Kader PDIP.

Pada kesempatan Ketua DPC yang sekaligus Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, menyampaikan di HUT PDIP tahun ini kita kembali berbagi.

“Alhamdulillah, perayaan Hari Ulang Tahun yang ke 48 ini kita kembali berbagi dengan masyarakat. Ada 48 tumpeng yang kami bagikan kepada para penghafal Al-Quran, Anak Panti Asuhan, Sopir hingga Nelayan” Ungkap Ketua Eka.

Lanjutnya, Sebagai Pimpinan tertinggi di DPRD Kabupaten Boalemo. Saya berharap Roh Soekarno masih terpatri dalam dada setiap Kader untuk tetap berjuang bersama Rakyat dalam menjaga Kepribadian Indonesia yang berkebudayaan.

Walaupun berbeda dengan tahun sebelumnya yang merayakan dengan menanam pohon, Eka menuturkan, untuk kali ini Kader-kader diminta agar menanamkan kepribadian yang baik hingga lahir kader terbaik. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button