BOALEMODAERAH

Persoalan PJU-TS, Darno Olii: “Saya Siap Dukung Pemda Boalemo”

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.ID – Dukungan terhadap Pemerintah Daerah, dibidang pembangunan, salah satunya pengadaan Penerangan Jalan Umum (PJU) datang dari salah satu LSM.

Darno Olii, salah satu Lembaga Swadaya Masyarakat (LSM) dari Laskar Merah Putih, kepada awak Media Goinfo.id menyatakan sikapnya siap mendukung Program Pemerintah dibidang apapun, Sabtu (09/01/2021).

“Saya bersama Masyarakat bakal melakukan aksi mendukung segala program Pemerintah dalam hal pembangunan Daerah pengadaan Penerangan Jalan Umum Tenaga Surya (PJU-TS),” Ungkap Darno.

Kata Darno, seperti kita ketahui program Penerangan Jalan Umum (PJU), yang dikerjakan oleh pihak ke Tiga (Kontraktor) yang mengalami masalah.

“Kendala yang terjadi ini tanpa disengaja, banyak hal yang membuat pekerjaan terhambat seperti alat tiba di Daerah Gorontalo karena pengirimannya dari Pulau Jawa dan hanya menggunakan Transportasi Laut.” Jelasnya.

Menurutnya, Pekerjaan Penerangan jalan Umum (PJU) yang harus dikerjakan, itu akan dilakukan pada bulan Februari 2021.

“Adapun kelompok yang akan melakukan gerakan dan memproses Program PJU karena tidak sesuai dengan aturan dan regulasi, maka saya akan melakukan masa tandingan hari Senin” Tutup Darno Olii. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button