BOALEMODAERAH

Selvi Olii Realisasikan Bantuan Kepada 6 Kelompok Usaha dan 25 UMKM di Wonosari

BOALEMO, Goinfo.id — Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, Hj. Selvi Olii, menyerahkan bantuan kepada Kelompok Usaha Bersama (Kube) kepada masyarak Kecamatan Wonosari.

Diketahui, bantuan tersebut diberikan Selvi Olii kepada 6 Kelompok Usaha Bersama, yaitu berupa 2 Unit Tenda dan Kursi, 1 Set Orgen, 2 set alat ketring, dan 1 set perlengkapan Bharber Shop, dan 25 UMKM.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Ketua Fraksi Gerindra DPRD Boalemo, Selvi Olii, kepada masyarakat yang tergabung dalam 6 Kelompok Usaha Bersama, pada Rabu (06/12/2022).

Pada kesempatan itu, Selvi Olii, menyampaikan bantuan Kube ini diserahkan pihaknya kepada Kelompok Usaha Bersama ini terdiri dari 5 bidang usaha.

“Bantuan yang diberikan kepada Kelompok Usaha Bersama yang ada di Desa Jatimulya, Kecamatan Wonosari, terdiri dari 5 bidang usaha yaitu Orgen, Ketring, Kursi dan Tenda, Bharber Shop, serta 25 bantuan UMKM diberikan kepada Masyarakat Kecamatan Wonosari,”ungkapnya.

Dikatakan Selvi, bantuan Dana dari Program Kube ini adalah bantuan dari Pemda Boalemo melalui pokok pikiran anggota DPRD.

Dirinya berharap, kepada masyarakat agar menjaga bantuan yang diberikan kepada Kelompok Usaha Bersama.

“Saya berharap Bantuan ini dapat dimanfaatkan dan dijaga sebaik mungkin. Saya beraharap lagi bantuan ini jangan dijual karena saya telah mengusahakan bantuan ini kepada masyarakat, hanya 1 saja yang belum saya realisasikam mobil pic up dan juga towa. Semoga kedepannya bantuan yang belum terealisasi bisa segera diwujudkan,”bebernya. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button