BOALEMODAERAH

Kunjungi BPBAT Tatelu, Ini Harapan Anas Jusuf

SULUT, (Minahasa Utara), Goinfo.ID — Pemerintah Kabupaten Boalemo, mengunjungi Balai Perikanan Budidaya Air Tawar, yang berada di Kecamatan Dimembe, Kabupaten Minahasa Utara, Povinsi Sulawesi Utara, Kamis (07/01/2021).

Dalam kunjungan itu Pemerintah Boalemo, disambut langsung oleh Sauki, selaku Kepala Tata Usaha Balai Perikanan Budidaya Air Tawar.

Terimakasih saya ucapkan kepada Balai Perikanan Budidaya Air Tawar Tatelu, karena telah memberikan bantuan berupa Bibit Ikan Nila, dan juga pakan Ikan kepada Masyarakat Kecamatan Wonosari, Kabupaten Boalemo.

Hal ini diungkapkan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada saat mengunjungi Balai Perikanan.

Kata Anas, dirinya sangat tertarik dengan Program yang diadakan oleh Kementerian Kelautan dan Perikanan Republik Indonesia.

“Saya selaku Pemerintah Kabupaten Boalemo, sangatlah tertarik dengan Program yang diadakan oleh Mentri Kelautan dan Perikanan, lebih khususnya Budidaya Air Tawar” Ucapnya.

Tak lupa dirinya berharap di tahun 2021 ini, Kabupaten Boalemo kembali mendapat Bantuan dari Balai Perikanan Budidaya Air Tawar.

“Pada tahun 2019 dan 2020, Kabupaten Boalemo mendapatkan bantuan Bibit Ikan Nila dan juga pakan Ikan, olehnya kami berharap pada tahun 2021 ini, Balai Perikanan Budidaya Air Tawar bisa memberikan bantuan tersebut kepada masyarakat Kabupaten Boalemo” Tutur Anas. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button