NASIONAL

Ingatkan Masa Pensiun Kepada Presiden, Arteria Dahlan Puji Sikap Kapolri

JAKARTA, Goinfo.ID — Mengingat masa pensiunnya akan segera tiba, Kapolri Jendral Polisi Idham Aziz, mengirimkan surat resmi kepada Presiden Joko Widodo, untuk segera memproses pengganti dirinya.

Hal ini menjadi sorotan semua kalangan, tak tertinggal Anggota Komisi III Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI), Arteria Dahlan, yang memuji sikap Kapolri Jenderal Polisi Idham Aziz  merupakan sikap ksatria dan menunjukkan kepemimpinan tinggi.

“Itu merupakan salah satu perwujudan sikap Promoter (Profesional, Modern dan Terpercaya),” kata Arteria kepada wartawan di Jakarta, Rabu (6/1/2021).

Politisi PDI Perjuangan ini melihat apa yang dilakukan Idham Azis menunjukan bahwa sosok jenderal asal Bugis itu tulus bekerja dan mengabdi kepada negara.

Tak hanya itu, Anggota Komisi III DPR RI  berharap kepada semua Pejabat agar bisa dijadikan contoh sikap Idham Aziz tersebut.

“Pak Idham sangat menunjukan sikap tulus bekerja yang hanya mengabdi kepada negara dan bangsa. Karena banyak juga yang mau pensiun malah cawe-cawe, manuver untuk minta di perpanjang,” pungkas Arteria.

Sumber: Humas

Edit: Wulan

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button