DAERAH

Tingkatkan kolaborasi Bersama, Kapolda Gorontalo Menerima Kunjungan PT. Loka Indah Lestari dan PT. Sawit Tiara Nusa Kab. Pohuwato

GORONTALO, Goinfo.id Kapolda Gorontalo Irjen Pol Drs. Angesta Romano Yoyol, M.M didampingi Karo Ops, Dir Intelkam dan Dir Reskrimsus Polda Gorontalo menerima kunjungan dari managemen PT. Loka Indah Lestari dan PT. Sawit Tiara Nusa Kab. Pohuwato bertempat di Lobby Presisi II Polda Gorontalo. Rabu, (24/01).

Kapolda Gorontalo melalui Kombes Pol Desmont Harjendro A.P, S.I.K., M.T selaku Kabid Humas Polda Gorontalo menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan dan silaturahmi yang dilaksanakan managemen PT. Loka Indah Lestari dan PT. Sawit Tiara Nusa Kab. Pohuwato.

“tujuan silaturahmi ini untuk mempererat hubungan baik antara perusahaan dan Kepolisian serta membahas kerjasama dalam upaya menjaga keamanan di sekitar operasional PT. Sawit serta lingkungan sekitar.” tambahnya.

Kemudian, mantan Wadir Lantas juga mengatakan bahwa pertemuan ini sebagai langkah positif dalam membangun sinergi antara Kepolisian dan sektor swasta demi kepentingan bersama.

“Kolaborasi ini akan memberikan dampak positif bagi perkembangan wilayah dan kesejahteraan masyarakat Prov. Gorontalo khususnya Kab. Pohuwato.” Ujarnya

Sementara itu, Managemen PT. Loka Indah Lestari dan PT. Sawit Tiara Nusa Kab. Pohuwato menyampaikan apresiasi atas sambutan hangat dari Kapolda Gorontalo dan jajarannya.

“Terimakasih kepada bapak Kapolda dan jajarannya yang telah menyambut kedatangan kami dengan baik, dan perusahaan berkomitmen dalam menjalankan operasional dengan mematuhi standar keamanan serta berpartisipasi aktif dalam mendukung kebijakan pemerintah terkait keamanan lingkungan Kab. Pohuwato.” tutupnya

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button