DAERAH

Kapolda Sambut Kepulangan 60 Orang Personil Brimob Polda Gorontalo

GORONTALO, Goinfo.ID — Kapolda Gorontalo, Irjen Pol Dr.Akhmad Wiyagus,. SIK, M. SI,. MM, menyambut langsung kepulangan 60 personil Satuan Brigadir Mobil (Sat Brimob) Polda Gorontalo yang kembali ke Bumi Hulondalo Lipuu.

60 personil Sat Brimob usai melaksanakan tugas BKO Polda Sulawesi Selatan dan Polda Metro Jaya disambut dengan Upacara yang berlangsung di Mako Sat Brimob Polda Gorontalo, Senin (04/01/2021).

Kapolda Gorontalo ungkapkan Terimaksih serta bangga atas amanah dan tugas mulia yang telah diemban secara baik oleh para personil Brimob Polda Gorontalo.

“Selamat datang para Bhayangkara Negara di Bumi Gorontalo, ini merupakan suatu amanah dan kepercayaan dari Pimpianan kepada Polda Gorontalo, saya selaku Kepala Polda Gorontalo merasa bangga atas tugas yang kalian jalankan dengan sebaik mungkin” Ungkap Akhmad Wiyagus.

Dirinya berpesan untuk seluruh personil Brimob agar selalu siap dalam menghadapi berbagai situasi perkembangan di taun 2021.

“Ditahun baru 2021 kita harus siap menghadapi situasi apalagi saat ini masih mewabahnya Virus Corona, serta jangan pernah menyepelehkan masalah sekecil apapun. Nantinya Brimob akan dilibatkan untuk mengawal kegiatan Vaksinasi di Wilayah Provinsi Gorontalo” Tegas Kapolda Gorontalo.

Sementara itu, Kabid Humas Polda Gorontalo, Kombes Pol. Wahyu Tri Cahyo, SIK., mengatakan personil yang di sambut oleh Kapolda Gorontalo merupakan Personil brimob yang usai melaksanakan BKO Polda Sulawesi Selatan dalam rangka Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada), dan juga BKO Polda Metro Jaya.

“60 orang porsonil yang disambut oleh Kapolda Gorontalo merupakan personil Satuan Brigadir Mobil (Sat Brimob) yang telah selesai melaksanakan tugas Operasi Mantap Praja Pengamanan Pemilihan Kepala Daerah di Wilayah Sulawesi Selatan setelah itu dilanjutkan dengan melaksanakan tugas KBO di Polda Metro Jaya” Tutur Kabid Humas Polda Gorontalo.

Sumber: Humas

Editor: Wulan

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button