DAERAHKESEHATANKOTA GORONTALO

Polda Gorontalo Optimalkan Prokes di Lingkungannya

GORONTALO, Goinfo.id — Hindari sekaligus memutus mata rantai penyebaran Covid-19 ke orang-orang sekitar kita, deteksi dini virus corona sangat penting di lakukan di masa-masa seperti sekarang ini.

Untuk itu sebelum menerima arahan dari Irjen Pol. Dr. Akhmad Wiyagus Sik, Msi, MM selaku Kapolda Gorontalo yang akan di laksanakan di Aula Titinepo, para Pejabat Utama serta seluruh Kapolres jajaran di terapkan protokol kesehatan yang ketat melalui rapid test oleh pihak Bid Dokes pada, Senin, 4 Januari 2021 jam 09.00 wita lapangan apel Polda Gorontalo.

Nampak dalam penerapan protokol kesehatan tidak terkecuali, seluruh Pejabat Utama dan Kapolres jajaran Polda Gorontalo di lakukan swab.

Upaya pencegahan penularan Covid-19,
khususnya di lingkungan Mapolda sendiri di lakukan secara intens di berbagai kegiatan yang akan di selenggaran tanpa ada pengecualian, walaupun itu hanya dalam bentuk pengarahan yang di ikuti oleh beberapa pejabat yang berkompoten saja. Tentunya ini merupakan jawaban, bahwa pihak kepolisian dalam menangani kasus covid-19 tidak main-main.

Hal ini sebagaimana yang di jelaskan oleh Komisaris Besar Polisi Wahyu Tri Cahyono, Sik selaku Kabid Humas Polda terkait dengan penerapan protokol kesehatan di lingkungan Mapolda.

“penerapan protokol kesehatan di lingkungan Polda sendiri sudah menjadi protab dan wajib di taati oleh siapaun. Kita tidak mau lengah sedikit pun terhadap covid-19. Oleh karena itu, menutup ruang berkembangnya virus corona, deteksi dini seperti rapid test antigen saat ini sudah seharusnya di laksanakan guna meminimalisir penularan Covid-19,”ungkap Wahyu.

(Polda Gorontalo)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button