BOALEMODAERAH

Bupati Syarif Berikan Bantuan Kursi Roda Kepada Masyarakat Penderita Stroke

GORONTALO, (Pohuwato), Goinfo.id — Bupati Kabupaten Pohuwato, Syarif Mbuinga, di dampingi Kepala Dinas Sosial, menyerahkan bantuan berupa Satu Unit kursi roda kepada seorang penderita penyakit Stroke, Sopyan Lasimpala, warga Kecamatan Marisa, Senin (04/01/2021).

Tak hanya memberikan bantuan kursi roda, akan tetapi orang Nomor Satu di Bumi Panua ini ingin mengetahui secara langsung kondisi masyarakatnya yang pendirita Stroke.

Pada kesempatan itu, Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan memberikan perhatian kepada masyarakat penyandang disabilitas dan warga yang kurang mampu sudah menjadi tugas dan tanggung jawab Pemerintah.

“Ini merupakan tugas dan tanggung jawab Pemerintah dalam melaksanakan tugas serta tanggung jawab untuk diberikan kepada masyarakat. Olehnya kami memberikan bantuan kursi roda ini melalui Dana APBD dan CSR yang diambil dari berbagai pihak” Ungkapnya.

Tak hanya memberikan kursi roda, namun Bupati Syarif memberikan Uang tunai kepada warga penderita Stroke. Hal ini melihat kondisi Ekonomi Sopyan Lasimpala yang dari Keluarga Prasejahtra.

Kata Syarif, sebagai seorang Kepala Daerah tidak bisa secara langsung memperhatikan warga yang membutuhkan bantuan, tetapi saya terus komunikasikan dengan Dinas Sosial maupun Dinas terkait dengan berbagai bantuan Sosial.

Sementara itu, Sopyan Lasimpala, warga penyandang Stroke menyampaikan Terimakasih kepada Pemerintah Daerah Kabupaten Pohuwato lebih Khususnya Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga yang telah memberikan bantuan kursi roda.

“Terimaksih banyak Pasisa, telah memberikan bantuan Satu Unit kursi roda kepada saya selaku penderita Stroke. Semoga Pasisa sehat selalu bersama Keluarga” Ungkap Sopyan.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button