BOALEMODAERAH

Tinjau Pusat Ole-oleh Khas Boalemo, Ini Kata Anas

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, meninjau Lokasi pusat perbelanjaan ole-oleh khas Boalemo yang bertempat di terminal pasar minggu, Tilamuta.

Saat meninjau Lokasi tersebut pada Senin (04/01/2021), Plt Bupati di dampingi Kepala Dinas Kumperindag, Irwan Dai, dan Kepala Dinas Sosial PMD, Fatlina Podungge.

Dalam kunjungan tersebut Plt Bupati disambut langsung oleh para Wisatawan asing dan pengelola Lokasi pusat ole-oleh Boalemo, Jushua Bernard Nugroho.

Pemerintah Daerah bekerja sama dengan pengusaha pengelola Pulo Cinta untuk membuka Pusat perbelanjaan ole-oleh khas Boalemo di Terminal Tilamuta karena tempat ini sangatlah strategis bagi Wisatawan dan mayarakat.

Hal ini disampaikan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, pada saat meninjau Lokasi pusat perbelanjaan ole-oleh khas Boalemo.

“Tempat ini sebagai langkah awal untuk meningkatkan dan mengembangkan Ekonomi masyarakat Kabupaten Boalemo, khususnya para pelaku UKM, karena perekonomian saat ini sangatlah menurun karena adanya Covid-19” Ucapnya.

Dirinya Juga mengarapkan kepada masyarakat lebih khususnya pelaku UKM yang ada di Kabupaten Boalemo, dapat bekerja sama dengan pengelola pusat perbelanjaan ini untuk menjual hasil kerajinan tangan di tempat ini. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button