BOALEMODAERAH

Fraksi PDIP Boalemo Bantu Korban Kebakaran di Desa Bendungan

GORONTALO (Boalemo), Goinfo.id Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, bersama Fraksi Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), menyambangi warga yang Rumahnya tertimpa musibah kebakaran yang berada di Desa Bendungan, Kecamatan Mananggu.

Kunjungan ini dalam rangka untuk menyalurkan bantuan berupa bahan bangunan. Bantuan ini diserahkan secara simbolis oleh Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Eka Putra di dampingi beberapa anggota Dprd yang tergabung dari Fraksi PDIP, dan diterima langsung oleh Korban kebakaran yang disaksikan Kepala Desa Bendungan, Ulul Azmi Kadji, pada Senin (04/01/2021)

Pada kesempatan itu, Ketua Eka Putra menyampaikan turut prihatin atas musibah yang mengakibatkan Tiga Rumah di Desa Bendungan terbakar.

“Atas nama Pimpinan dan Fraksi PDIP Boalemo turut prihatin atas musibah kebakaran ini, semoga hal ini akan segera teratasi” Ungkap Eka.

Kata Eka, Sapaan akrab Ketua DPRD mengatakan semoga bantuan yang diberikan pihak Frkasi PDIP ini sangat bisa bermanfaat dan membantu meringankan beban masyarakat yang terkena musibah ini.

“Semoga bantuan dalam bentuk bahan bangunan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat yang tertimpah musibah kebakaran agar segera membangun kembali tempat tinggal yang sudah terbakar” Pungkasnya.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button