BOALEMODAERAH

Apel Perdana Awal Tahun, Anas Jusuf Minta ASN Terus Tingkatkan Kinerja

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Memasuki tahun baru 2021, Pemerintah Kabupaten Boalemo menggelar Apel perdana awal tahun yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta, Senin (04/01/2020).

Apel tersebut turut diikuti oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Sekretaris Daerah (Sekda) Sherman Moridu, Kepala OPD, para Asisten serta ASN dilingkungan Pemerintah Kabupaten Boalemo.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo menyampaikan kepada ASN untuk terus meningkatkan Kinerja.

“Saya harap di tahun 2021 ini ada suatu perubahan kinerja yang baik, dengan kinerja yang lebih optimal sebagaimana tugas kita sebagai Abdi Negara. Mari di tahun ini kita lebih semangat lagi, karena mau tidak mau kita dituntut untuk melakukan inovasi dan kreativitas dengan segala kemajuan teknologi,” Ucapnya.

Selain itu, Anas Jusuf juga menyoroti masalah disiplin yang perlu di tingkatkan lagi untuk seluruh ASN, tidak hanya disiplin persoalan waktu, tetapi displin dalam segala aspek.

“Mari kita merefleksi dan mengevaluasi diri, apa yang telah kita lakukan di tahun 2020 maka di tahun 2021 ini lebih kita tingkatkan lagi, terutama masalah disiplin. Karena kunci peningkatan kinerja adalah disiplin” Imbuhnya.

Anas Jusuf juga menuturkan kepada SOPD yang mencapai Kinerja pada tahun 2020 khususnya di Bidang PAD, karena pada tahun 2019 kita mendapatkan koreksi 18% karena banyak Dinas yang tidak mencapai. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button