BOALEMODAERAH

Bentuk Kepedulian, Pemkab Boalemo Buka Donasi Untuk Korban Kebakaran

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.ID — Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf meninjau secara langsung lokasi kebakaran yang berada di Desa Poliliyanga, Kecamatan Tilamuta, Jumat (01/01/2021).

Dalam kunjungan tersebut Plt Bupati Boalemo,  didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Boalemo, Sherman Moridu, memberikan bantuan secara pribadi kepada Korban kebakaran.

Tak hanya berupa bantuan pribadi, tetapi pihak Pemkab Boalemo sendiri memberikan bantuan serta membuka Donasi kepada masyarakat yang ingin membantu korban yang tertimpah musibah kebakaran rumah.

Atas nama Pemerintah Kbupaten Boalemo , saya mngucapkan  turut berduka cita yang mendalam atas musibah yang menimpah saudara kita, semoga diberi ketabahan dan kekuatan dalam menghadapi musibah ini.

Hal ini di ungkapkan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada saat menyambangi lokasi tersebut.

Kata Anas, sebelum terjadinya kebakaran di Kecamatan Tilamuta pada awal tahun 2021, sudah terjadi juga Kebakaran di Kecamatan Mananggu pada penghujung tahun 2020 tepatnya pada pukul 19.00 yang mengakibatkan 3 rumah sekaligus di lahap si jago merah.

“Musibah seperti ini sudah sering terjadi di Kabupaten Boalemo yang diakibatkan oleh terjadinya Kosliteng listrik, untuk itu diharapkan kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap aliran listrik” Pungkanya. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button