BOALEMODAERAH

Buka Dialog Kepemudaan Tangkal Radikalsme Dan Terorisme, Begini Kata Anas Jusuf

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Paham radikalisme dan terorisme merupakan musuh utama bagi keberlangsungan suatu bangsa dan negara, guna menangkal pemahaman tersebut terutama bagi mahasiswa di perguruan tinggi,  Komunitas Pelajar Mahasiswa Mananggu (KPMM) menggelar Dialog Kepemudaan, Rabu (30/12/2020)

Dialog yang berlangsung di BPU Mananggu itu bertemakan “Peran Pemuda Dalam Menghadapi Paham Radikalisme dan Terorisme”.

Kegiatan tersebut dihadiri ole Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Camat Mananggu, Hidayat Lamsu, Kabag Protokol dan Komunikasi, Risman Bantahari, Narasumber Asraf Lasafa, dan peerta dialog mananggu.

Dialog yang berlangsung pada hari ini merupakan sebuah inspirasi positif semua masyarakat lebih khususnya Komunitas Pelajar Mahasisa Mananggu.

Hal ini di ungkapkan Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf pada saat memberikan sambutan Dialog Kepemudaan.

Kata Anas, Dialog yang dilaksanakan oleh Komunitas Pelajar Mahasiswa Mananggu ini sangat baik, karena menyangkut masalah Radikalisme dan Terorisme.

“Hal ini sudah menjadi persoalan bangsa yang tidak asing lagi, karena paham Radikalisme dan Terorisme ini sudah masuk ke pedesaan. Untuk itu pihak dari TNI/Polri sudah mengantisipasi dan harus waspada terhadap gerakan ini” Ungkapnya.

Untuk itu dirinya menuturkan, kepada Komunitas Pelajar Mahasiswa Mananggu dan peserta Dialog agar dapat memberikan masukan dan solusi menghadapi masalah Radikalisme dan Terorisme di ilayah Kabupaten Boalemo. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button