BOALEMODAERAH

Upaya Pemenuhan Fasilitas Kesehatan, Anas Jusuf Resmikan Apotek Fujarasa Farma

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Sebagai upaya pemenuhan akan Fasilitas Kesehatan yang berkualitas dan mudah dijangkau oleh masyarakat, Plt Bupati Boalemo, Anas meresmikan salah satu pusat layanan Kesehatan, Apotek Fujarasa Farma yang bertempat di Desa Tangkobu, Kecamatan Paguyaman.

Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Direktu Rumah Sakit Iwan Bokings (RSIB), dr. Warjo, Camat Paguyaman, Irwan Mantu, Wakil Ketua Tim Penggerak PKK Boalemo, Lisna Mohi, Kades Tangkobu serta Owner Apotek, Selasa (29/12/2020).

Pada keempatan itu, Plt Bupati Boalemo menyampaikan adanya Apotek Fujarasa ini, sangat membantu masyarakat lebih mudah untuk mendapatkan Obat-obatan.

“Peresmian Outlet Kesehatan ini sabagai bentuk dukungan terhadap Operasional Rumah Sakit Iwan Bokings (RSIB) dan juga terpenuhnya kebutuhan Masyarakat sekitar untuk mendapatkan Obat-obatan” Ungkapnya.

Tak lupa dirinya juga menyampaikan Apresiasi kepada Owner Apotek Fujarasa Farma yang telah berinvestasi membangun Failitas Kesehatan di Desa Tangkobu ini.

“Dengan adanya Apotek Fujarasa Farma, bisa membantu dan memberikan pelayanan terbaik untuk masyarakat serta menjamin mutu dan kualitas obat-obatan yang akan menjadi kebutuhan warga sekitar maupun pasiaen yang ada di RSIB” Tutup Anas. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button