BOALEMODAERAH

Begini Kata Plt Bupati Saat Baksos NKRI

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, mendampingi Gubernur Gorontalo, Rusli habibie, menyerahkan bantuan sosial kepada Umat Kristiani Desa Kaaruyan dalam rangka penyambutan Natal dan Tahun Baru,  Kamis (24/11/2020).

Kegiatan tersebut turut disaksikan oleh, Anggota DPR RI, yang sekaligus sebagai Ketua TP.PKK Provinsi Gorontalo, Idah Syahidah Rusli Habibie,  Anggota DPRD Kabupaten Boalemo, Lahmudin Hambali.

Pada Kegiatan Baksos NKRI ini, Anas Jusuf, mengatakan perayaan Natal dan Tahun baru kali ini memang berbeda, karena adanya Pandemi Covid19 yang masih mewabah.

“Bagi Umat Kristiani yang akan merayakannya agar tetap mematuhi Instruksi Gubernur, tidak melaksanakan perayaan yang mengumpulkan banyak orang, jika tetap akan melaksanakan harus mematuhi Protokol Kesehatan” Jelasnya.

Tak lupa dirinya mengucapkan Selamat Natal dan Tahun Baru kepada Umat Kristen yang merayakannya.

Anas Jususf menghimbau kepada Umat Kristiani untuk merayakan Natal dan Tahun baru kali ini dengan cara yang sederhana.

“Mari kita rayakan Natal dan Tahun baru ini secara sederhana saja, agar tidak ada Klaster baru Covid-19, karena pandemi di Provinsi Gorontalo lebih khusunya Boalemo belum berakhir” Pungkasnya.

Pada kesempatan ini tak lupa Plt Bupati Boalemo, mengucapkan terimaksih kepada Gubernur Gorontalo, yang telah mengadakan Baksos NKRI di Boalemo, lebih khusunya di Desa Kaaruyan.

“Atas nama Pemerintah Daerah, saya menyampaikan terimaksih kepada Guberbur Rusli Habibie yang telah memberikan bantuan paket sembahko kepada masyarakat Boalemo, lebih khususnya desa kaaruyan. Dan ini merupaka Baksos NKRI yang kesekian kalinya di Kabupaten Boalemo.” Tandasnya.  (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button