BOALEMODAERAH

Agus Anwar: Sejak Tahun 2019-2020 Angka Narkotika Di Boalemo Turun

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Permasalahan Narkotika telah membuat seluruh Dunia dan semua kalangan yang ingin mengonsumsinya, baik itu orang dewasa maupun anak-anak yang mau beranjak memasuki masa remaja, khususnya Kabupaten Boalemo.

Sebagai Kepala Badan Narkotika Nasional, Agus Anwar mengatakan persoalan ini masih memerlukan perhatian dan kewaspadaan tinggi, secara terus menerus di seluruh elemant yang ada di Daerah Kabupaten Boalemo.

Hal ini disampaikan, Kepala Badan Narkotika Nasional, Agus Anwar saat Press Release akhir tahun, Rabu (23/12/2020) yang berlangsung di ruang BNN Kabupaten Boalemo.

Kata Agus, Dari hasil yang dilakukan oleh pihak BNN Kabupaten Boalemo, sejak tahun 2019 angka prefelensi Narkotika di Boalemo, itu ada 80 orang dan pada tahun 2020 mengalami penurunan tinggal 30 orang, itu hanya yang melaporkan diri saja.

“Saya berharap ini menjadi senergi bersama BNN Pemkab Boalemo serta semua Stekholder untuk mewejudkan Boalemo Damai Bertasbih” Harapnya

Untuk itu dibutuhkan Komitmen, semangat dan tekad yang kuat untuk mengatasi permasalahan yang tanpa batas ini dengan hidup 100 persen tanpa Narkoba.

“Untuk kita semua agar sadar, sehat, produktif 100 persen tanpa narkoba, agar Negara kita lebih Khususnya Daerah Boalemo Damai bertasbih ini bersih dari penyalahgunaan dan penyelendupan barang haram ini.” Tutupnya. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button