BOALEMODAERAH

Hari Ibu Nasional, Dharma Wanita Boalemo Gelar Traning ESQ

GORONTALO, (Boalemo) Goinfo.id — Setiap tanggal 22 Desember diperingati sebagai Hari Ibu Nasional. Banyak orang yang merayakan salah satu Hari Spesial itu dengan beragam acara.

Tidak mau ketinggalan Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Boalemo, yang juga merayakan hal tersebut walaupun hanya secara Daring yaitu Training ESQ Emotional and Spiritual Quotient bersama Ari Ginanjar, yang mengusung tema “Wanita Bahagia, Wanita Berjaya”

Kegiatan yang berlangsung di Ruang Vicon Kantor Bupati tersebut diikuti langsung oleh Ketua Dharma Wanita Persatuan Kabupaten Boalemo, Heldi Vani Alam, Ketua KKAD, Yanti Manan serta Anggota DWP Kabupaten Boalemo, Selasa (22/12/2020).

Saat ditemui Awak media Goinfo.id usai kegiatan Training ESQ, Ketua DWP Boalemo, Heldi Vani Alam, menyampaikan kegiatan kali ini merupakan kegiatan khusus yang dilakukan oleh Dharma Wanita Persatuan.

“Kegiatan kali ini merupakan kegiatan Khusus karena DWP Boalemo, mengunjungi para Ibu yang hebat yang telah mengabdikan diri sejak Boalemo terbentuk untuk kemajuan kaum perempuan di Daerah ini” Ucap Ketua DWP Boalemo.

Kata Heldi, Kami melakukan kunjungan dari pukul 07.30 mengunjungi ibu Mardiyah Yusuf, dan dilanjutkan kepada Ibu Saadiyah Abdullah, kenjungan ke 3 ke Ibu Kaku Tengkeran kunjungan ke 4 ke ibu Safia Djakatara, dan terakhir kami akan mengunjungi Ibu Erna Manto setelah kegiatan ini selesai.

“Kami memberika apresiasi kepada para Ibu yang telah mengabdikan diri sejak Kabupaten Boalemo ini terbentuk yang sudah banyak melahirkan generasi perempuan yang pada hari ini masih eksis dalam hal-hal yang  membangun Daerah, lebih khususnya perempuan yang tergabung dalam Organisasi DWP Boalemo” Tutur Heldi. (Wulan)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button