BOALEMODAERAH

Pj Bupati Harap Baznas Boalemo Kelola Dana Infak Sesuai Syariat Agama

BOALEMO, Goinfo.id — Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Boalemo menggelar kegiatan NGE-BAZ yang bartinya mengkaji Baznas, Jum’at (21/10/2022).

Kegiatan yang berlangsung di Grand Amalia Hotel Tilamuta dibuka langsung oleh Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., serta dihadiri oleh Ketua Baznas Provinsi Gorontalo, Ketua Baznas Boalemo, serta Kakan Kemenag Kabupaten Boalemo.

Badan Amil Zakat Nasional Kabuparten Boalemo merupakan Lembaga Pemerintah non struktural yang bersifat mandiri.

Hal ini disampaikan Penjabat Bupati Boalemo, Dr. Hendriwan, M.Si., pada saat mengewali sambutannya.

Pihkanya sangat mendukung dengan adanya program-program yang dijalankan Baznas itu sendiri.

“Pemerintah Daerah Kabupaten Boalemo, akan selalu mendukung program-program kerja yang akan dilakukan Badan Amil Zakat Nasional yang ada di Daerah ini, karena program yang dijalankan Baznas ini pahalanya sangat besar,”jelasnya.

Terakhir dirinya berharap kepada pengurus Baznas agar dapat mengelola dana ini dengan sebaik mungking sesuai denggan syariat agama.

“Saya berharap kepada pengurus Baznas agar dapat mengelola dana Zakat, Sedekah, dan Infak ini dengan sebaik mungkin dan profesional sesuai dengan syariat agama Islam maupun regulasi Pemerintah, sehingga Baznas benar-benar menjadi lembaga yang dapat mensejahterakan umat sebagaimana Visi/Misi dari Baznas itu sendiri,”beber Hendriwan. (*)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button