DAERAH

Briptu Reti Dwi Nandasari, Polwan Teladan yang Setia Jalankan Tugas sebagai APH dan Ibu

GORONTALO – Menjalani profesi sebagai anggota kepolisian sudah tentu mempunyai segudang tanggung jawab yang harus diemban. Selain bertugas menjaga keamanan wilayah yang menjadi tanggung jawabnya, menghadapi kriminal menjadi makanan sehari-hari bagi anggota kepolisian.

Selain sifat tegas, seorang aparat penegak hukum pun diharuskan mempunyai sifat yang legowo dan bijaksana.

Tak kenal lelah dan tetap mengayomi masyarakat adalah hal yang harus dilakukan pihak kepolisian. Disaat masyarakat berbondong-bondong melaksanakan liburan mereka tetap diberikan tugas untuk melayani masyarakat dan masuk kantor.

Tapi tanggung jawab yang mereka emban tetaplah dilakukan meskipun memiliki keluarga yang harus di nafkahi setiap hari.

Hal ini sejalan dengan apa yang dilakukan oleh Briptu Reti Dwi Nandasari, dirinya tetap menjalankan tugasnya sebagai seorang ibu sekaligus seorang polwan.

Dirinya tetap melaksanakan tanggungjawabnya sebagai seorang polisi yang bertugas di Propam Polda Gorontalo sekaligus sebagai seorang ibu. Terbukti dirinya tetap membawa sang buah hati kesayangannya itu saat Pelaksanaan apel Operasi Mantap Brata (OMB) Jumat pagi (9/2/2024).

Polwan berusia 27 tahun itu tetap setia menjalankan tugasnya sebagai Abdi negara dan tak lupa menjalankan tugas sebagai ibu.
Dirinya rela membawa buah hatinya saat melaksanakan tugas negara yang diembannya setiap hari. Tak kenal hari libur dia tetap melakukan kegiatannya dengan sepenuh hati dan penuh semangat di setiap hari.

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button