BOALEMODAERAH

Gelar Operasis Yustisi di Tilamuta, 13 Orang Pelanggar Protokol Di Beri Sanksi

GORONTALO (Boalemo), Goinfo.id — Polres Boalemo menggelar operasi Aman Nusa Dua bersama dengan TNI, satpol PP kab Boalemo dalam rangka penegakan protokol kesehatan di wilayah kabupaten Boalemo, pada Rabu (16/12/20)

Operasi tersebut diawali dengan apel persiapan operasi pada pukul 20.30 wita, bertempat di halaman depan satpol Pp, yang di pimpin oleh KBO Sabhara Ipta Ariyanto Mahmud S.H, dengan Jumlah personil gabungan, Sebanyak 23 orang yang terdiri 3 personil TNI (Koramil tilamuta), 10 personil Polres Boalemo, dan 10 Personil Satpol Pp kab Boalemo.

Kegiatan operasi tersebut berlangsung di beberapa titik yaitu jalan trans desa Hungayonaa, jalan Desa Limbato, dan desa Piloliyanga.

Melalui kegiatan tersebut para personel memberikan himbauan edukasi kepada masyarakat agar senantiasa patuhi protokol Kesehatan, yaitu pakai masker jaga jarak, cuci tangan dengan sabun di air mengalir dan tidak berkerumun.

Dalam kegiatan tersebut para personil masih menemukan adanya masyarakat yang tidak pakai masker sebanyak 13 orang, dan di berikan sangsi teguaran lisan serta di buatkan pernyataan, Serta berlangsung dengan aman dan lancar.

Kapolres Boalem AKBP Ahmad Pardomuan S.I.K., M.H, mengatakan Kegiatan ini di maksudkan agar masyarakat menjadi disiplin dan patuh terhadap protokol Kesehatan, sehingga tidak mudah terpapar virus Covid-19 “ungkapnya” (*)

Sumber:Humas

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button