BOALEMODAERAH

Pimpin Apel Korpri Akhir Tahun, Ini Kata Anas Jusuf

GORONTALO (Boalemo), Goinfo.id — Pemerintah Daerah (Pemda) Boalemo menggelar Apel Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri) dalam rangka Evaluasi Kinerja akhir tahun 2020 yang dipimpin langsung Plt Bupati Boalemo Ir.H.Anas Jusuf.

Apel Korpri yang berlangsung di Alun-alun Tilamuta ini, di ikuti oleh para Pejabat Eselon di Pemkab Boalemo, Kamis (17/12/2020)

Dalam arahannya Plt Bupati, Anas Jusuf, menyampaikan kita akan memasuki tahun baru 2021, maka dari itu kita harus mengevaluasi kinerja pada tahun 2020.

“Tinggal beberapa hari lagi kita akan memasuki tahun baru 2021, oleh karena itu kita harus melakukan Evaluasi Kinerja yang telah kita laksanakan pada tahun 2020,” Katanya.

Anas melanjutkan, Kita harus mempersiapkan dan melengkapi Dokumen pertanggung jawaban pelaksanaan Program Kegiatan pada tahun anggaran 2020 yang tersaji secara wajar.

“Tahun 2021 ini merupakan tahun terakhir untuk Kepemimpinan Damai, olehnya kita akan lebih memaksimalkan penyelenggara Pemerintah yang lebih terarah dan optimal untuk dapat di pertanggung jawabkan” Ungkap Anas Jusuf.

Dirinya berharap kepada seluruh anggota Korpri untuk tetap senantiasa menjaga hubungan yang baik, agar terciptanya sikap saling menghormati.

Pada apel kali ini, tak lupa dirinya mengucapkan selamat untuk Kepala Sekolah SMP Negri 12 Wonosari atas diraihnya prestasi terbaik Kepala Sekolah se Provinsi Gorontalo.

“Atas nama Pemerintah Kabupaten Boalemo, mengucapkan selamat kepada Kepala SMP Negri 12 Dulupi yang telah meraih penghargaan, penghargaan ini merupakan hadiah terindah di penghujung tahun 2020 untuk Pemkab Boalemo” Tutupnya (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button