BOALEMODAERAH

Darma Wanita Persatuan Boalemo, Peringati HUT DWP Yang ke 21

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Peringati Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan yang ke 21 serta di rangkaikan dengan Hari Ibu yang ke 92, DWP Kabupaten Boalemo gelar Seremonial bersama Pemerintah Kabupaten Boalemo bertemakan “Peran Darma Wanita Persatuan dalam memberdayakan perempuan diera digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia,” Selasa (15/12/2020).

Acara yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati tersebut juga dirangkaikan dengan penendatanganan MOU Kerja sama antara DWP dengan Perpustakaan, dan DWP dengan Desa Hungayonaa.

Acara tersebut turut dihadiri oleh Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, Kepala OPD, Ketua KKAD, Yanti Manan, Tokoh Perempuan Gorontalo yang juga Mantan Ketua Tim Penggerak PKK Kabupaten Boalemo, Kasma Bouty, serta Penguus DWP Provinsi Goontalo.

Dalam sambutannya Ketua DWP Kabupaten Boalemo, Heldi Fani Alam, menyampaikan Darma Wanita Persatuan pada hari ini diberika kesempatan untuk memperingati HUT DWP yang ke 21, meskipun sudah lewat dari tanggalnya akan tetapi semangat DWP Kabupaten Boalemo, untuk melaksanakan acara ini sangat luar biasa.

“Darma Wanita Persatuan bangga karena pada usia yang ke 21 tahun ini, telah menjadi sebuah organisasi perempuan yang besar, dan diberikan kemudahan dalam menjalankan program kerja Organisasi secara terstruktur sehingga mencapai kinerja seperti saat ini” Ungkap Ketua DWP Boalemo.

Namun kata Heldi, perkembangan Organisasi Darma Wanita Persatuan belum sesuai dengan yang kita harapkan dan maih banyak hal yang perlu ditingkatkan lagi untuk bisa mencapai tujuan Organisasi DWP.

Dirinya juga menuturkan bahwa perlu adanya dukungan terhadap Visi dan Misi Organisasi ini untuk percepatan dalam upaya mensejahterakan Anggota, keluarga dan juga masyarakat.

“Selalu mendorong Anggota Darma Wanita Persatuan untuk berperan dan berkarya dalm memberdayakan diri, mampu mandiri secara ekonomi dan berperan lebih luas untuk turut serta menggerakan roda pembangunan Daera” Tandas Ketua DWP, Heldi Fani Alam. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button