BOALEMODAERAH

Anas Jusuf Sebut Peran DWP Penting Dalam Program Pembangunan

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menghadiri seremonial peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Darma Wanita Persatuan yang ke 21 sekaligus peringatan hari ibu yang ke 92, Selasa (15/11/2020).

Acara seremonial ini, bertemakan “Peran Darma Wanita Persatuan dalam memberdayakan perempuan di era digital untuk mendukung terwujudnya ketahanan keluarga Indonesia”.

Acara ini juga turut dihadiri Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, Kepala OPD, Ketua DWP Boalemo, Heldi Vani Alam, Ketua KKAD, Yanti Manan, Tokoh Perempuan Gorontalo yang juga Mantan Ketua TP.PKK Kabupaten Boalemo, Kasma Bouty, serta pengurus DWP Boalemo.

Pada kesempatan itu, Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, menyampaikan Organisasi DWP ini merupakan organisasi yang terstruktur dari Tingkat Pusat maupun Daerah.

“Darma Wanita Persatuan adalah Organisasi Perempuan yang terstruktur dari tingkat Pusat sampai ke tingkat Daerah yag berperan aktif sesuai Visi dan Misi Organisasi yang mengambil peran strategis dalam pembangunana Nasional maupun yang ada di Daerah”

kata Anas, di Kabupaten Boalemo, peran Organisasi Darma Wanita telah dilihat dalam mendukung Program pembangunan.

“Saya berharap kedepannya Organisasi ini menjadi mesin penggerak kekuatan perempuan agar mampu mendukung dan mensukseskan program pembangunan yang telah dirumuskan dalam berbagai macam Kebijakan Pemerintah Daerah,” Tutupnya.  (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button