BOALEMODAERAH

Tinjau Lokasi Oleh-oleh Khas Boalemo, Ini Harapan Anas Jusuf.

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, meninjau bangunan yang akan menjadi Pusat perbelanjaan Oleh-oleh Khas Boalemo, Jumat (11/12/2020).

Lokasi pusat Oleh-oleh khas Daerah Boalemo itu bertempat di terminal pasar minggu Tilamuta, yang di kelola langsung Joshua Bernard Nugroho yang juga sebagai pengelola Wisata Pulo Cinta Resort.

Disela-sela peninjauan Plt Bupati Boalemo, memastikan Ruko yang akan digunakan sebagai Pusat Oleh-oleh khas Boalemo, karena sudah lama tempat ini tidak di manfaatkan.

“Pada awalnya tempat ini tidak di manfaatkan dengan semaksimal mungkin oleh karena itu Lokasi Ruko ini akan di manfaatkan sebagai Pusat perbelanjaan oleh-oleh khas Boalemo, baik itu dari hasil kerajinan tangan maupun makanan” Katanya.

Lebih lanjut kata Anas, Oleh-oleh ini di peruntukan oleh Masyarakat Kabupaten Boalemo itu sendiri maupun para wisatawan yang mengunjungi Daerah Boalemo lebih khusunya para wisata yang mengunjungi Pulo Cinta.

Dirinya berharap kepada pengelola Ruko yang akan dijadikan tempat Oleh-oleh Khas Boalemo ini agar dapat memberikan kontribusi untuk pengembangan ekonomi yang ada.

“Saya berharapkepada pengelola ruko, agar dapat memberikan Kontribusi untuk pengembangan ekonomi yang ada di Kabaupaten Boalemo,” Tutup Plt Bupati, Anas Jusuf. (Wulan)

 

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button