BOALEMODAERAH

Pemda Boalemo Apresiasi Kinerja Kades Bendungan

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id – Tak ada lelah dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, Plt Bupati Boalemo, menyambangi masyarakat Desa Bendungan, Kecamatan Mananggu untuk meresmikan Gedung Serba Guna, Ex Balai Desa, Kamis (10/12/2020).

Acara tersebut turut dihadiri oleh, Ketua Dewan Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, Wakil Ketua Dewan, Lahmudin Hambali, Kepala Dinas Sosial dan PMD, Fathlina Podungge, Camat Mananggu, Hidayat Lamusu, Kapolsek Mananggu.

Dalam krisisnya, Plt Bupati Boalemo, menyampaikan Apresiasi kepada Kepala Desa Bendungan yang telah membangun Gedung untuk kebutuhan masyarakat.

“Banyak inovasi dan trobosan yang telah diberikan oleh Kepala Desa bendungan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat, sehingga pada hari ini kita menyaksikan sendiri bentuk dari inovasi tersebut” Kata Plt Bupati.

Dirinya melanjutkan, Kepala Desa Bendungan ini mengedepankan partisipatif, membangun gedung ini hanya dengan anggaran 300juta sangat luar biasa, jika di pikir ADD yang terbatas ini tidak mencukupi, akan tetapi adanya partisipasi dari masyarakat sehingga ini semua terealisasi, dan ini hanya bisa dilakukan oleh Kepala Desa bendungan.

Tak hanya itu, Anas Jusuf juga membahasakan pada Lima hari yang lalu, kami dan Gubernur Gorontalo sempat singga di salah satu tempat Trobosan dari Kepala Desa Bendungan, Ulul Azmi Kadji, yaitu Rumah singga untuk penyandang Orang Dalam Ganggguan Jiwa (ODGJ).

“Ini merupaka hal yang luar biasa karena di Provinsi Gorontalo, hanya ada di Desa Bendungan, Kecamatan Mananggu Rumah sinnga untuk penyandang disabilitas Gangguan Jiwa” Pungkasnya. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button