BOALEMODAERAH

Ketua Dekab Boalemo Hadiri Acara Peresmian Gedung Aula Serbaguna Desa Bendungan

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Komitmen kuat dan melayani dengan sungguh menjadi tekad Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, dalam mensejahterakan masyarakat di segala bidang.

Buktinya, Ketua DPRD ini menghadiri Undangan dari Kepala Desa Bendungan , Kecamatan Mananggu, dalam acara peresmian Aula serba guna dirangkaikan dengan penyerahan bantuan simbolis kepada 214 KK walaupun hanya lewat undangan Via Whatsap, Kamis (10/11/2020).

Pada kesempatan itu Ketua Eka menyampaikan walaupun dengan dana yang terbatas dan dengan dukungan dari masyarakat sehingga bisa membuat bangunan yang berdiri saat ini.

“Dilihat dari bangunan yang berdiri sekarang ini, 300juta adalah biaya yang tidak mencukupi, akan tetapi ada sebuah niat yang baik, ada dukungan dari masyarakat sehingga bangunan ini di bangun dengan begiru megah walaupun dengan dana yang terbatas”

Ketua Eka melanjutkan, Pemerintah mengucurkan Anggaran Dana Desa untuk bagaimana ADD itu bisa berputar dan juga ADD itu dipergunakan untuk kebutuhan masyarakat yang ada di Desa itu.

“Alhamdulillah, dengan adanya Kepala Desa yang saat ini, beliau tau persis apa yang harus beliau lakukan, serta adanya dukungan masyarakat terhadapa Kepala Desa sehingga bangunan ini bisa berdiri dengan baik” Ungkap Ketua Dekab.

Kami merasa bersyukur kitika ada seorang Kepala Desa yang punya Inovasi yang punya keinginan untuk membangun Desanya. Tandas Eka Putra Noho. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button