DAERAHPOHUWATO

Unggul 41% Dari Hasil Real Count, Tim Pemenang SMS Klaim Kemenangan

GORONTALO (Pohuwato), Goinfo.id – Selaku Tim Pemenang dari pasangan Saiful Mbuinga-Suharsi Igrisa (SMS), Nasir Giasi mengakui kemenangan Pasangan dari SMS tersebut.

Karena sesuai data yang didapatkan, pasangan dari SMS ini unggul sementara dari hasil Real Count.

Dari hasil pantauan awak media, hasil Hitungan Nyata calon Bupati dan Wakil Bupati nomor urut 4 meraih 41% suara terbanyak, kemudian disusul oleh paslon nomor urut 3 meraih hasil suara sebanyak 28%, dan setelahnya paslon 2 dan 1.

“Dari 160 Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang terkenal di seluruh Kabupaten Pohuwato, calon dari nomor urut 4 SMS lah yang meraih suara terbanyak yaitu 41%”

Hal ini Proposal Tim Pemenang dari calon SMS, Nasir Giasi, saat konfrensi pers yang berlangsung di Sekretariat DPD II Partai Golkar, usai hasil pemungutan suara selesai.

Ditempat yang sama, calon Bupati Pohuwato, Saipul Mbuinga mengatakan Real Count yang saat ini hanya sementara, kita tetap akan menunggu hasil putusan dari KPU Pohuwato.

“Hasil yang keluar pada saat ini hanyalah hasil sementara, dan kita masih menunggu hasil yang di putuskan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Pohuwato” Tutupnya. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button