DAERAHPOHUWATO

Polres Pohuwato Gelar Apel Kesiapan Pasukan Jelang Pilkada

GORONTALO, (Pohuwato), Goinfo.id — Polres Pohuwato gelar Apel kesiapan dan pergeseran pasukan jelang Pemilihan Kepala Daera, Senin (07/12/2020)

Apel yang dilaksanakan dihalaman Polres Pohuwato ini tentunya untuk memastikan bagaimana kesiapan para personil gabungan dalam pengamanan Pilkada pada 9 Desember 2020 besok.

Apel tersebut dipimpin oleh Kapolres Pohuwato, AKBP Teddy Rayendra.,S.I.K., M.IK., serta dihadiri oleh Forum Komunikasi Kepala Daera (Forkopimda).

Dalam arahannya Kapolres Pohuwato AKBP Teddy Rayendra, mengatakan Apel gelar pasukan ini bertujuan untuk mengecek kesiapan personil sarana, dan prasarana sebelum diterjunkan untuk melaksanakan Pilkada nanti.

“Kita patut bersyukur, karena selama masa kampanye yang berlangsung tidak ada hal-hal yang mengganggu” Ucapnya.

Dirinya juga melanjutkan, berbeda debgan tahun sebelumnya, karena situasi sekarang masih dalam pandemi covid-19 hal ini sangat berdampak pada konsep pengamanan kita, dan banyak aturan yang diberlakukan.

“Dan saya tetap ingatkan jaga netralitas kita sebagai TNI/Polri dalam pelaksanaan pengamanan Pilkada serentak tahun 2020  karena kekompakan personil dalam bertugas melaksanakan pengamanan guna meningkatkan sensitivitas lintas instansi dalam mengawal jalannya pesta Demokrasi” Tandas Kapolres Pohuwato. (Riyan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button