BOALEMO

Sekda Boalemo: E- Monev akan Jadi Program Primadona Boalemo

GORONTALO (Boalemo) Goinfo.id — Pemerintah Kabupaten Boalemo melakukan penutupan kegiatan Bimtek pelaporan Elektronik Monitoring Evaluasi ( E- Monev) bertempat di Hotel Grand’Q Kota Gorontalo. Kamis (18/02/2021)

Giat tersebut turut di hadiri Sekertaris Daerah (Sekda), Sherman Moridu, Staf ahli Bupati Boalemo dan Kadis Sosial PMD Kabupaten Boalemo.

Mewakili Pemerintah Daerah,Sekda Boalemo Sherman Moridu memberikan sambutan sekaligus menutup bimtek (E- Monev)

Dalam sambutannya, Sherman menyampaikan permohonan maaf atas ketidak hadiran Wakil Bupati pada kegiatan bimtek (E-Monev) sebab masih masih dalam persiah keberangkatan memenuhi undangan Menteri Parawisata di Jakarta Besok.

Dalam paparannya, Sherman menyampaikan Kegiatan E- Monev adalah kegiatan yang menjadi primadona dalam program Pemerintah daerah untuk membenahi berbagai struktur pemerintahan daerah untuk menata perencanaan dan penganggaran keuangan Daerah.

“Kami sangat merespon kegiatan E- Monev, semoga ini menjadi program primadona kita dalam membenahi berbagai struktur di pemerintahan terutama dari aspek perencanaan penganggaran dan penatausahaan keuangan” tutur Sherman

Dengannya, Seluruh OPD dilingkungan pemerintah daerah untuk segera meujudkan dan mengimplementasikan apa yang telah di dapatkan selama bimtek.

“kepada seluruh pimpinan OPD saya berharap mari sama kita implementasikan apa yang teman-teman dapatkan selama empat hadiri mengikuti bimtek demi terselenggaranya tata kelola keuangan yang baik” pungkasnya

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button