BOALEMODAERAH

Ketua DPRD Serahkan Bantuan KUBE Di Desa Piloliyanga

GORONTALO (Boalemo), Goinfo.id – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, di damping Wakil Ketua I, Lahmudin Hambali, menghadiri sekaligus menyerahkan bantuan kepada Kelompok Usaha Bersama (KUBE) di Kecamatan Tilamuta.

Penyerahan bantuan Kube ini digelar oleh Dinas Sosial Dan PMD Boalemo yang bertempat di Desa Piloliyanga, Selasa (08/12/2020)

Dalam smbutannya Ketua DPRD menyampaikan Bantuan Kube ini yang di nanti-nantikan oleh sekelompok orang karena ini merupakan APBD tahun 2020,

“Seharusnya bantuan ini diterima sebelum bulan di penghujung tahun ini, akan tetapi melewati proses administrasi dan sebagainya maka Bantuan Kube tersebut pada hari ini disalurkan melalui Dinas Sosial,” Ungkap Ketua Eka.

Ketua Eka melanjutkan, kita di DPRD mempunyai keinginan dan niat yang sama untuk memberikan yang terbaik bagi masyarakat Kabupaten Boalemo.

“Sejak awal berdirinya Kabupaten Boalemo, sudah banyak Bantuan yang diberikan oleh Pemerintah terhadap masyarakat, akan tetapi bantuan tersebut ada yang berkembang dan ada juga yang tidak berkembang,” Ujarnya.

Sehingga itu, timbul pemikiran masyarakat terhadap pihak DPRD dan juga Pemerintah Daerah “Apa yang dilakukan pihak DPRD dan juga Pemerintah Daerah tidak pernah memberikan bantuan” Kata Ketua DPRD.

Ketua Eka, berharap kepada anggota kelompok yang menerima KUBE, untuk memanfaatkan sebaik-baiknya bantuan tersebut guna dapat menambah penghasilan keluarga, apalagi disaat pandemi Covid-19.

“Semoga bantuan yang diberikan ini dapat dimanfaatkan sehingga memberikan nilai ekonomi bagi penerima bantuan Kube,” Tandasnya. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button