DAERAHPOHUWATO

Gelar Pendistribusian Paket Logistik, Bupati Syarif Himbau Masyarakat Untuk Tidak Golput

GORONTALO (Pohuwato), Goinfo.id — Paket Logistik untuk Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Pohuwato sudah di Distribusikan, oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, Senin (07/12/2020).

Paket Logistik yang di distribusikan tersebut berupa Kotak suara yang tersegel dan terdapat Kertas Suara, alat coblos, tinta, form c, serta form c plano.

Dalam pendustribuan Paket logistik ke seluruh kecamatan serta Desa yang ada di kabupaten Pohuwato tersebut di kawal oleh pihak Bawaslu, TNI, Polri serta satpol PP, hal ini menjamin agar Paket Logistik tersebut aman sampai ke tempat tujuan.

“Semoga pendistribusian paket Logistik pada hari ini berjalan dengan lancar serta pelaksaan pilkada akan berlangsung dengan aman dan kondusif tanpa ada kekacauan.”

Hal ini di ungkapkan Bupati Syarif Mbuinga saat melepas paket Logistik di Halaman KPU Kabupaten Pohuwato.

Tak lupa dirinya menghimbau kepada masyarakat Kabupaten Pohuwato agar menggunakan Hak pilih dengan sebaik mungkin

“Untuk masyarakat Kabupaten Pohuwato, mari sama-sama kita datang ke TPS untuk menggunakan hak pilih pada Rabu, 9 Desember 2020 nanti, jangan ada yang Golput agar Pemilihan Kepala Daerah pada tahun 2020 ini berjalan dengan aman dan lancar” Tutup Bupati Syarif. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button