BOALEMODAERAH

Buka Rapat Evaluasi Dewan Pengawas RSTN, Bagini Kata Sekda Boalemo.

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten Boalemo, Sherman Moridu membuka secara langsung Rapat Evaluasi Dewan Pengawasan Rumah Sakit Tani dan Nelayan Triwulan III.

Rapat yang berlangsung di Aula RSTN tersebut terkait Kinerja Pelayanan BLUD Rumah Sakit Tani dan Nelan Kabupaten Boalemo, Senin (07/12/2020).

Rapat itu, turut dihadiri oleh, Direktur RSTN Kabupaten Boalemo, dr.Ruslyaras.,M.Kes., Kepala OPD serta Unsur terkait.

Dalam sambutannya Sekretaris Daerah menyampaikan semangat dalam bekerja maupun pelayanan harus kita Evaluasi.

“Semangat dalam bekerja harus kita Evaluasi, bagaiman Rumah Saki Tani dan Nelayan dalam melaksanakan  Aspek Kondisi Pelayanan, serta Pelayanan Publik,”  Ucapnya.

Dirinya juga melanjutkan, Inti dari Rumah Sakit itu sendiri ialah, bagaimana kita harus melaksanakan Pelayanan Publik agar semuanya bisa terpenuhi, hal ini seaktu-waktu akan dilihat oleh OMBUSMEN karena Rumah Sakit Tani dan Nelayan ini pernah memenangkan juara di tingkat Nasional yaitu penghargaan Citra Pelayanan Prima.

Standar Pelayanan ini memang hal yang kecil, akan tetapi ini akan menjadi tolak ukur pertama ketika ada masyarakat yang menggunakan pelayanan,ini perlu adanya penekanan khusus, karena Rumah Sakit Tani dan Nelayanan sendiri menjadi Dambaan bagi masyarakat Boalemo.

Tak hanya itu, Sekda Boalemo juga menekankan untuk  Kultur Pelayanan dari Tenaga Medis apakah Ramah untuk memberikan Pelayanan ataupun cepat melayani.

“Karena hadirnya tenaga medis dan juga Pihak dari Rumah Sakit itu sendiri untuk melayani masyarakat hal ini dimana-mana pelayanan ini yang menjadi penekanan dan sudah saatnya masyarakat bukan untuk meminta dilayani akan tetapi kita yang harus melayani masyarakat dengan sepenuh hati” Ungkapnya.

Sekda, Sherman Moridu juga menuturkan Tugas  pihak dari Rumah Sakit itu sendiri melayani semua pasien dengan sepenuh hati, apalagi tugas serta tanggung jawab itu bersangkutan dengan nyawa banyak orang. (Wulan)

 

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button