DAERAH

Diduga Ada Permasalahan Keluarga, Seorang Perempuan Ditemukan Gantung Diri

Jayapura, Goinfo.id – Polresta Jayapura Kota – Sesosok mayat perempuan berinisial RU (30) yang berprofesi sebagai keamanan disalah satu bank di Jayapura ditemukan meninggal dunia gantung diri didalam rumah kostnya furia jalur 0 Kotaraja Kelurahan Wahno Distrik Abepura. Jumat (4/12)

Korban pertama kali ditemukan oleh rekan kerjanya, ketika itu saksi Alder S. (27) menerima pesan melalui Whatsapp dari korban yang menyatakan akan merencanakan gantung diri karena tidak dapat mengatur permasalahan yang dialaminya.

Saksi yang merasa bersalah langsung berusaha menghubungi korban melalui panggilan video agar dapat menenangkan korban, tetapi korban tetap tidak melakukan niatnya dengan cara menggunakan kain selimut yang diambil di atas kasur selanjutnya korban mematikan teleponnya.

Melihat hal tersebut saksi bergegas pergi ke rumah kost korban untuk mengagalkan niat korban untuk bunuh diri, setibanya di TKP saksi menemukan korban dalam keadaan gantung diri di depan kamar dengan menggunakan selimut, dengan seketika saksi langsung mengangkat badan korban dan mengecek denyut nadi korban yang telah meninggal dunia.

Atas kejadian tersebut saksi langsung memberitahu tetangganya dan pemilik kost selanjutnya menghubungi pihak kepolisian terdekat.

Kapolsek Abepura AKP Clief G. Philipus Duwith, SE., S.IK ketika dikonfirmasi pagi tadi (5/12) membenarkan penemuan mayat sesosok perempuan gantung diri di dalam kamar kostnya.

“Jenazah korban saat itu langsung di bawa ke RS Bhayangkara menggunakan mobil jenazah guna dilakukan proses penanganan lebih lanjut sambil menunggu pihak keluarga, ” Ujarnya.

Lanjut Kapolsek, kasus ini dalam penyelidikan unit reskrim dan pihaknya telah memintai beberapa keterangan saksi serta mengamankan barang bukti yang digunakan korban gantung diri yakni 1 buah kursi dan 1 lembar kain selimut.

“Diduga korban mengakhiri hidupnya dengan cara gantung diri lantaran ada masalah pribadi yang dialaminya sehingga korban merasa putus asa dan nekad, ” Pungkasnya. (*)

Sumber : Resjayapura

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id