BOALEMODAERAH

DPRD Boalemo, Study Kompratif Ke Pemkab Minahasa

GORONTALO, (Boalemo) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Boalemo, melakukan Study Kompratif ke Pemerintah daerah Kabupate Minahasa, Provinsi Sulawesi Utara. Pada Kamis, (03/12/2020).

Study Kompratif ini, di ikut oleh seluruh Anggota DPRD Boalemo dan para pendamping, yang di pimpin langsung Ketua DPRD Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, didampingi Wakil Ketua Lahmudin Hambali dan Muslimin Haruna.

Stuudy ini,membahas beberapa hal penting berkaitan dengan tugas, fungsi serta wewenang legislatif, yang paling utama dalam kunjungan ini sinkronisasi Penyesuaian Proyeksi Anggaran Tahun 2021.

Dalam Study Kopratif ke Minahasa, DPRD Boalemo, di sambut dengan baik oleh Sekretaris Daerah Kabupaten Minahasa yang diketahui sebagai orang yang terlahir dan besar di Kabupaten Boalemo, Frits Muntu.

Pada kesempatan itu, Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, menyampaikan ucapan terimakasih kepada Pemkab Minahasa yang telah menerima Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Boalemo.

“Terimakasih untuk Pemkab Minahasa yang telah menerima Kunjungan Kerja dari DPRD Kabupaten Boalemo, ini merupakan kebanggan untuk kami” Kata Ketua Eka.

Ditempat yang sama, Sekda Minahasa, Frits Muntu, mengaku bangga dengan kenjungan kerja yang di lakukan oleh DPRD Kabupaten Boalemo.

“Saya sangat terkesan dengan kedatangan saudara-saudara yang dari Kabupaten Boalemo, Khususnya Kecamatan Tilamuta, semoga ini menjadi ajang Silaturahmi yang baik untuk Kabupaten Minahasa dan juga Kabupaten Boalemo” Tutur Orang Berdarah Asli Boalemo, Frits Muntu. (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button