DAERAH

Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf Ungkapkan Rasa Kekecewaan Terhadap Dinas Dukcapil

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf, mengunjungi Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil untuk memberikan Apel pagi, alhasil Dinas terkait di temukan belum ada pelayanan.

Plt Bupati Boalemo, Anas Jusuf mengungkapkan rasa kecawanya terhadap Dinas Dukcapil karena di dapati pada Pukul 08.00 Dinas tersebut belum ada pelayanan.

“Saya pada hari ini merasa ‘Kecewa’ Karena kehadiran ASN yang ada di Dinas ini sangatlah minim, jam kerja dimulai pada pukul 08.00 akan tetapi kita mulai melaksanakan apel pada pukul 08.20, yang hadir di apel kali ini sekitar 15 orang dari 31” Ungkap Plt Bupati dengan nada kecewa.

Dirinys juga mengatakan “Bagaimana melayani Rakyat jika model Dinas Dukcapil pada saat jam kerja tidak ada pelayanan” lanjut Anas Jusuf.

Plt Bupati, Anas Jusuf, melanjutkan, Harusnya pelayanan itu lebih awal, karena tugas dari Dinas Dukcapil ini sendiri melayani kebutuhan masyarakat yakni tentang persoalan pengurusan Kartu Keluarga, KTP dan masih banyak lagi.

Dirinya meminta kepada ASN yang ada di Dinas Dukcapil untuk merubah kebiasaan ini.

“Dengan penuh kesadaran dan permohonan saya minta kebiasaan ini dirubah, dan kita taati aturan main kita dalam bekerja” Tutur Anas Jusuf. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button

Maaf anda tidak diperkenankan mengambil sebagian atau keseluruhan konten ini.

Konten ini milik goinfo.id