BOALEMODAERAH

Wujut Kepedulian Ditengah Pandemi, Wakil Ketua DPRD Boalemo Sambangi Panti Asuhan

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Ditengah Pandemi Covid-19 yang masih mewabah di Negri ini, tak menghentikan semangat Wakil Ketua DPRD, Kabupaten Boalemo, H. Muslimin Haruna, untuk berbagi kasih dengan sesama.

Pasalnya, Wakil Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD), sambangi Panti Asuhan dan korban yang rumahnya tertimpah pohon yang ada di Kecamatan Botumoito, Minggu (29/11/020).

Aksi yang di lakukan Pimpinan DPRD Fraksi Gerindra tersebut merupakan bentuk kepeduliannya terhadap Anak-anak Yatim Piatu dan juga Korban yang rumahnya tertimpa Pohon di tengah kesulitan akibat pandemi covid.

Karena di tengah pandemi covid, berbagai aktifitas ekonomi menjadi tersendat sehingga berpengaruh terhadap pemenuhan kebutuhan hidup sehari-hari.

“Saya bersyukur karena masih diberi kesempatan untuk bersilahturahmi dan berbagi dengan para anak Yatim Piatu, Semoga sedikit dari rezeki yang saya berikan dapat berguna bagi para penghuni panti dan juga bagi korban yang rumahnya tertimpah pohon” Ungkap Wakil Ketua DPRD.

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button