DAERAHPOHUWATO

Pemkab Pohuwato Peringati HUT Korpri

GORONTALO (Pohuwato), Goinfo.idDalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri), yang jatuh pada, Minggu (29/11/2020) Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato menggelar Ramah Tamah.

Kegiatan tersebut berlangsung di Aula Panua, Kantor Bupati Pohuwato, turut dihadiri oleh Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga, Wakil Bupati Amin Haras, Penjabat Sekda Iskandar Datau, Unsur Forkompida Pohuwato, Pimpinan OPD, ASN di Lingkungan Pemerintah Kabupaten Pohuwato, Senin (30/11/2020).

“Atas nama Pemerintah Daersaya memberikan apresiasi kepada seluruh anggota Korpri, karena telah melaksanakan kegiatan ini meskipun berada di situasi pandemi covid-19”.

Hal ini diungkapkan Bupati Pohuwato, Syarif Mbuinga saat memberikan sambutan.

Dirinya sangat bersyukur karena perayaan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpri ke-49 kali ini dilaksanakan secara sederhana, dan tidak melaksanakan Apel karena mengingat wabah pandemi Covid-19 yang masih melanda Negeri ini.

Tak lupa dirinya juga menuturkan belasungkawa kepada kepada anggota Korpri yang telah berpulang ke hadapan sang maha pencipta. (Wulan)

Show More

Related Articles

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

Back to top button