BOALEMODAERAH

Dihadapan Para Guru, Ketua Eka Ungkapkan Rasa Sedihnya

GORONTALO, (Boalemo), Goinfo.id — Ketua DPRD Kabupaten Boalemo, Karyawan Eka Putra Noho, menghadiri peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) dan Hari Guru Nasional tahun 2020, dengan tema “Kreativitas dan dedikasi guru menuju Indonesia maju”.

Kegiatan yang berlangsung di Pendopo Kantor Bupati ini, turut dihadiri oleh, Plt Bupati, Anas Jusuf, Sekretaris Daerah, Sherman Moridu, Kepala OPD, Wakil Ketua PGRI Provinsi Gorontalo, Haris Zakaria, serta Camat Tilamuta.

“Selamat Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) yang ke-75 serta Hari Guru Nasional tahun 2020,”

Hal ini disampaikan Ketua DPRD, Eka Putra Noho, saat mengawali sambutannya.

“HUT PGRI yang ke-75 ini, sama halnya dengan HUT Republik Indonesia yang juga ke-75 tahun Dan Organisasi PGRI ini, merupakan Organisasi yang paling lama dan tertua di Negara ini,” Ujar Ketua Eka.

Lebih lanjut, Ketua Dewan Kabupaten Boalemo, mengatakan banyak jasa guru di republic ini, meskipun itu banyak yang terlupakan

“Banyak jassa-jasa guru di Republik ini, Guru-guru ini yang telah memberikan ilmu pengetahuan kepada anak didiknya, walaupun jasa mereka banyak yang terlupakan,” Pungkasnya.

Dirinya juga mengungkapkan rasa kesedihan karena banyak guru-guru yang mendidiknya sudah tiada dan tak bisa melihat dirinya yang menjabat sebagai Ketua DPRD.

“Ketika saya sudah menjabat sebagai Ketua DPRD, saya merasakan kesedihan karena melihat guru yang telah mendidik saya sudah berpulang ke sang ilahi dan mereka belum menyaksikan saya seperti saat ini,” Ungkap Ketua Eka dengan nada sedih.

Dirinya juga menuturkan baha kita yang hadirpada generasi saat ini, merupakan generasi yang dapat membanggakan Kabupaten Boalemo, bukan generasi yang merusak daerah ini. Tandas Eka Putra Noho. (Goinfo/01)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button