DAERAHPOHUWATO

Bupati Syarif Mbuinga Lantik Ahmad Djuna Jabat PLT Kepala Dinas Dukcapil

GORONTALO (Pohuwato), Goinfo.id – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Pohuwato menggelar serah terima Jabatan (Sertijab) oleh Kepala Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil (Dukcapil).

Mengingat Kepala Dinas Dukcapil, Ratnawaty Tulie, akan mengakhiri masa jabatan pada (01/12/2020), maka Sertijab itu dilakukan Pemkab Pohuwato.

Pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan kepada Plt Kepala Dinas Dukcapil, Ahmad Djuna, berlangsung di Gedung Panua Kantor Bupati, Senin (30/11/2020).

Pada kesempatan tersebut, Bupati Syarif Mbuinga menyampaikan apresiasi kepada Kepala Dinas Dukcapil, Ratnawati Tulie, yang telah memberikan pelayanan terhadap masyarakat untuk segala pengurusan yang ada di Dinas Dukcapil.

“Selaku Pemerintah Daerah, kita selalu mensopurt dan mendorong agar pemenuhan administrasi kependudukan masyarakat itu menjadi prioritas,” Ungkapnya.

Bupati Syarif juga menuturkan kepada Ratnawati Tulie, untuk selalu bersyukur dengan adanya pensiun yang masih bisa dinikmati, karena banyak orang yang tidak bisa menikmati itu. Tandasnya (Wulan)

Show More

Related Articles

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Back to top button